Ringtone Aplikasi Chatting "Line"

Diposting oleh Siswandi pada 12:16, 09-Jun-13



Selamat siang sobat

Pada tengah hari ini saya akan share tentang Ringtone Aplikasi Chatting, yaitu Line.

Sudah pada tau kan aplikasi chatting Line ini, kalau belum cari ajah di Gugel biggrin

Langsung aja, bagi yang mau download Ringtone nya, silakan klik di link berikut


Didalam file zip diatas, ada 6 ringtone, silakan coba satu-satu

Oke deh, sekian dulu postingan hari ini. Akhir kata, sekian dan terima uang biggrin

Sumber : slazhpardede.wordpress.com

Daftar Penerima Beasiswa Bengkalis 2012

Diposting oleh Siswandi pada 10:06, 16-Des-12

Assalamualaikum..
Salam sejahtera buat anda sobat


Alhamdulillah, Yang Maha Pencipta masih memberi saya waktu yang luang ini, sehingga saya masih bisa berbagi sesuatu di blog saya ini

Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan menginformasikan kepada teman-teman semua tentang Daftar Penerima Beasiswa Bengkalis 2012



Bagi yang ingin melihat daftarnya, silakan download file pdf ini:
Daftar Penerima Bantuan Pendidikan 2012.pdf

====================

Real Football 2013 320x240

Diposting oleh Siswandi pada 18:26, 24-Sep-12

Met malem sob.. Kali ini saya mau share sebuah game bola, tau gak game bola apa..?kasi tau gak ya..wkwkwk Ya udah deh sob, saya kasi tau aja deh, lagian kan udah ketahuan dari judulnya.. Ya, nama game nya Real Football 2013..game bola yang satu ini mungkin banyak disukai oleh pecinta game hp, selain grafik nya bagus, cara bermain nya juga bagus sebagai... [Baca selengkapnya]

Hasil Drawing Liga Champion 2012/2013

Diposting oleh Siswandi pada 14:20, 31-Agu-12

ThumbnailMet siang sob !! Udah lama nih saya gak ngeblog, yah..karna lagi sibuk di dunia nyata + juga ada males nya sob..wkwkwk Ok sob..kali ini saya akan post hasil drawing Liga Champion 2012/2013 Fase Grup nya sob.. Drawing ini dilakukan tadi malem.. Langsung aja, silakan dicatet atau langsung di download foto nya sob GROUP A = - Porto - Dynamo - PSG - GNK Dinamo GROUP B = -... [Baca selengkapnya]